ADS

Cara menghaluskan telapak tangan


Cara menghaluskan tanganKetika berjabat tangan dengan seorang wanita yang memiliki tangan halus dan juga lembut, saya sebagai laki-laki tidak ingin melepaskan tangannya cepat-cepat. Telapak tangan halus merupakan ciri dan juga keinginan sebagian besar wanita, bahkan itu merupakan keinginan hampir semua orang termasuk juga laki-laki. Namun untuk orang yang melakukan pekerjaan rumah ataupun pekerjaan lain yang membutuhkan tenaga, tampaknya julukan si tangan halus tidak akan bisa di sandangnya.

Jika anda mengalami masalah serupa dan anda juga menginginkan tangan yang halus meskipun pekerjaan anda kasar, ada cara yang bisa anda coba untuk membuat tangan halus juga lembut.

Cara alami menghaluskan telapak tanganUntuk menghaluskan telapak tangan, pertama yang anda butuhkan adalah kopi, gula, dan juga minyak zaitun atau minyak goreng juga bisa jika memang tidak ada minyak zaitun. Caranya, pertama ambil kopi satu sendok teh saja, lalu campur kopi tadi dengan gula satu sendok makan. Jangan lupa di kasih minyak zaitun atau minyak goreng sedikit saja. Selanjutnya usap usapkan campuran ketiga bahan tadi yang sudah tercampur pada kedua tangan selama kira-kira satu menit. Setelah itu basuh kedua tangan anda dengan air sampai benar-benar bersih. Lakukan cara menghaluskan telapak tangan seperti ini secara teratur setiap hari. Buktikan hasilnya beberapa hari kemudian. Semoga bermanfaat.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Pilihan dengan judul Cara menghaluskan telapak tangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/cara-menghaluskan-telapak-tangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Kamis, 12 April 2012

Belum ada komentar untuk "Cara menghaluskan telapak tangan"

Posting Komentar