ADS

Wah, 38 Persen Pengguna Facebook Anak Dibawah 13 Tahun


Hasil survey terhadap lebih dari 1000 orang tua pengguna facebook anak-anak di Amerika

Sebuah survei terbaru menunjukkan, bahwa 38 persen dari anak-anak yang memiliki akun di Facebook, merupakan hal yang tidak sesuai dengan aturan usia Facebook.

Pada kenyataannya, kebanyakan dari pemilik akun tersebut masih berusia 12 tahun atai bahkan lebih muda.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah survey yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Minor Minority.

Selain mengeluarkan angka diatas, lembaga ini juga menyatakan temuanya tentang 4 persen dari anak-anak yang memiliki akun di Facebook berusia 6 tahun atau kurang.

Jika hal ini merupakan hal yang mendekati kondisi yang sebenarnya, maka banyak pihak yang seharusnya bertanya-tanya, berapa banyak dari orang tua anak-anak ini benar-benar tahu atau peduli.

Tujuh belas persen orang tua dalam survei ini mengatakan bahwa mereka tidak melacak sama sekali aktivitas Facebook anak-anak mereka.

Meskipun begitu, lebih dari setengah orang yang disurvey juga mengakui bahwa mereka juga pernah melakukan login ke rekening anak-anak mereka hanya untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Paling penting, hampir tiga perempat dari orang tua yang disurvei oleh lembaga tersebut mengatakan mereka khawatir tentang keselamatan anak-anak mereka di Facebook.

Hal ini dikarenakan banyaknya pemangsa yang mengintai, pengganggu, dan segala macam karakter buruk lainnya di halaman internet.

Kemudian, ada jumlah yang menarik lagi yaitu Facebook telah menjadi aktivitas standar anak-anak dengan 30 persennya menggunakan Facebook untuk dua jam atau lebih dalam sehari.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Aneh / Artikel unik dengan judul Wah, 38 Persen Pengguna Facebook Anak Dibawah 13 Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/wah-38-persen-pengguna-facebook-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Minggu, 15 April 2012

Belum ada komentar untuk "Wah, 38 Persen Pengguna Facebook Anak Dibawah 13 Tahun"

Posting Komentar