ADS

The Reds Dapatkan Buruan Utama


Brendan Rodgers (Lintas Jagat)

Manajer Pemasaran Liverpool, Ian Ayre, menegaskan The Reds mendapat manajer yang benar-benar diinginkan dalam diri Brendan Rodgers. Ayre juga menyebut Rodgers adalah satu-satunya kandidat yang ditawari untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kenny Dalglish. Petinggi Liverpool sempat dikritik banyak pihak karena terlalu banyak memilih calon manajer baru. Namun, Ayre merasa puas dengan cara mereka mencari sosok tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dalglish, setelah resmi menunjuk Rodgers, Jumat (1/6).
Ayre mengakui Liverpool memang mempertimbangkan banyak kandidat. Namun, pria berusia 49 tahun itu menyatakan Rodgers selalu menjadi pilihan utama The Reds.
"Segala sesuatu membutuhkan proses yang tepat. Brendan selalu berada di urutan terdepan dan menjadi orang pertama yang kami hubungi setelah berpisah dengan Kenny," ujar Ayre seperti dikutip dari Sky Sports.
"Sejujurnya kami mempertimbangkan banyak nama, dan itu memang sudah seharusnya dilakukan. Namun, Brendan menjadi satu-satunya yang ditawari pekerjaan ini, jadi kami benar-benar mendapatkan sosok yang diinginkan," lanjut Ayre.
Ayre juga tidak lupa memuji bos baru Liverpool itu. Menurut Ayre, Rodgers memiliki pengalaman dan visi yang bagus dalam sepak bola meski masih berusia cukup muda.
"Ketika pertama kali bertemu Brendan, saya langsung terpukau dengan pengetahuan, gairah, dan visinya terhadap sepak bola. Brendan telah memiliki rencana untuk membawa Liverpool menuju kesuksesan dan akan mendapat dukungan penuh dari para petinggi klub," pungkas Ayre.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul The Reds Dapatkan Buruan Utama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/reds-dapatkan-buruan-utama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "The Reds Dapatkan Buruan Utama"

Posting Komentar