ADS

Inilah Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok

http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/02/elly_vietnam_25.jpg

Setiap cewek pasti menginginkan dapat pasangan yang ideal. Namun, ada juga yang belum berhasil mendapatkan alias belum jodoh. Pernahkah anda instropeksi diri apakah ada kekurangan di dalam diri ini ataukah ada sikap yang tidak disukai para cowok?

Inilah tipe cewek yang disukai cowok:


1. Cewek Sensual
Tipe cewek yang satu ini mempunyai daya tarik seksual yang awesome !! Ga perlu pamer tubuh atau berpakaian yang menjurus, malah cowok datang dengan sendirinya dan terjebak dengan tipe cewek yang satu ini. Apabila anda tipe cewek sensual alangkah baiknya berdandan menjadi diri sendiri ntar kalo dandan berlebihan malah menjadi aneh dan dianggap cewek ganjen.

2. Cewek Cerdas
Kecerdasaan akan terlihat bagi siapa saja termasuk anda sendiri. Cerdas akan selalu terpancar dalam bentuk aura yang selalu memancar di tubuh. Cewek tipe cerdas mempunyai daya tarik bagi orang sekitarnya sehingga membuat para lelaki berebutan dan berlomba untuk mendapatkan hatinya.

3. Cewek Baik Budi
Semua cowok di dunia ini sangat menyukai cewek yang hatinya baik apalagi untuk hubungan serius hingga jenjang pernikahan. Tipe cewek ini dianggap para cowok sebagai harta yang paling berharga daripada materi. Cara mereka bekerja dengan bentuk perhatian dan peduli dengan lingkungannya seperti keluarga, teman dan rekan kerja.

4. Cewek Selalu berpikir positif
Tipe cewek ini identik selalu ceria dan setiap kali cowok yang mendapatkannya akan selalu mendapatkan kenangan yang indah dan susah dilupakan. Cewek tipe yang satu ini ada yang cantik adan yang tidak, om bilang … relatif ! apabila cowok mendapatkan tipe cewek yang selalu berpikir positif akan merasa dihargai dan dicintai. Sapa sih yang menolak untuk dicintai !

5. Cewek Pede
Tipe cewek slalu bangga dan yakin dengan dirinya sendiri. Cewek jenis ini memang jarang membutuhkan perhatian dan pujian akan tetapi ada cowok yang bisa merasa nyaman dengan pasangannya yang termasuk tipe cewek pede. Kebanyakan tipe cewek pede adalah para cewek karir.

6. Cewek Mandiri
Tipe cewek yang satu ini memang membutuhkan hadirnya cowok di sampingnya akan tetapi tidak mau tergantung dengan sesuatu hal. Maka, cowok akan merasa nyaman dan aman karena ga akan disalahkan apabila ada hal yg tidak beres.

7. Cewek Terus Terang
Tipe cewek yang satu ini sangat pintar dalam berkomunikasi dan sangat mempermudah para cowok untuk menebak isi hatinya serta menyesuaikan keinginan isi hati si doi

8. Cewek Tidak Matre dan Terima Apa Adanya
Tipe cewek yang satu ini dipuja dan dihormati para cowok karena tidak memilih harta pasangannya. Cowok biasanya dengan ikhlas memberikan apa yang dia punya. Besar atau kecil, cewek tipe yang satu ini akan menerima apa adanya dan akan selalu ada si cowok.

9. Cewek Setia
Tipe cewek setia mempunyai ciri inner beauty yaitu pengaruh yang sangat kuat dalam hal cinta. Cewek setia selalu membuat para cowok tergila – gila dan hormat. Kesetiaannya bukan hanya dalam bentuk setia dengan pasangannya dan juga setia menemani pasangannya dalam suka dan duka.

10. Cewek Fleksibel
Tipe cewek yang satu ini sangat pandai dengan adaptasi keadaan dilingkungannya dan mempunyai sifat yang mudah menyesuaikan keadaan yang dihadapi terutama dengan kondisi cowoknya. Dibandingkan cewek kaku, para cowok lebih memilih cewek fleksibel dan itu mutlak.

11. Cewek Ramah
Para cowok sangat menyukai dengan cewek yang selalu murah senyum dan ramah. Biasanya cewek ramah identik dengan tipe cewek keibuan. Cowok merasa sangat nyaman dengan tipe cewek ramah karena terdapat sifat yang cerdas dan tulus.

12. Cewek Jujur
Para cowok sangat menyenangi tipe cewek bersikap wajar atau apa adanya dan pandai mempresentasikan apa yang ada dipikiran.

13. Cewek dengan Bentuk Badan Ideal
Semua cowok pasti menginginkan cewek yang tubuhnya ideal alias ga gendut dan hal ini dikatakan lumrah dan wajar. Tubuh yang indah adalah idaman semua cowok apalagi bentuk payudara yang besar selalu menjadi topik pembicaraan para cowok tentang cewek. Akan tetapi untuk cewek modis yang selalu mengikuti tren mode agar menjadi lebih feminim seringkali dihindari para cowok. Karena tipe cewek modis ini seringkali dibilang suka menghambur2 kan uang demi fashion semata.

14. Cewek Humoris
Cowok sangat menyenangi tipe cewek yang suka bercanda. Dengan tipe cewek humoris, para cowok merasa santai dan membuat hubungan semakin dekat. Dengan selera humor yang tinggi, cewek humoris bisa membuat suasana menjadi menyenangkan. 15. Cewek Hemat
Cowok paling benci dengan cewek boros. Tetapi bukan berarti para cowok menyenangi cewek pelit. Para cowok sangat menyukai tipe cewek yang pandai mengatur pengeluaran. a hanyak menginginkan fisik saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto hot dengan judul Inilah Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/inilah-tipe-cewek-yang-paling-disukai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Inilah Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok"

Posting Komentar