ADS

Kaka Belum Ingin Tinggalkan Madrid


Penikung.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, memastikan dirinya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat menyusul rumor dirinya akan hengkang pada musim panas ini. Kaka mengaku masih ingin mengulang sukses bersama tim berjuluk "Los Blancos" itu di musim-musim mendatang.

"Saya masih memiliki kontrak untuk tiga tahun ke depan dan saya ingin tinggal di sini untuk memainkan peran saya dalam keberhasilan tim ke depannya. Memenangi gelar La Liga telah menjadi salah satu daftar panjang prestasi dalam karier saya," katanya kepada Globo TV, seperti dilansir ESPN Star.

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui bahwa dirinya memang sempat mengalami tantangan karena kerap dijadikan pemain cadangan yang belum tentu dimainkan dalam suatu laga. Namun, itu justru terus memotivasinya untuk giat berlatih dan mempersiapkan fisiknya agar dimainkan kembali sebagai pemain kunci.

Kaka juga tak lupa pengalaman pahitnya dalam semifinal Liga Champions musim ini melawan Bayern Muenchen. Bersama Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dia melewatkan kesempatan emas mencetak gol dalam drama adu penalti melawan tim raksasa Jerman itu sehingga memaksa Madrid pulang sebelum waktunya.

"Ini adalah momen yang akan selalu saya ingat dalam sisa hidup saya. Saya juga memiliki sejumlah pengalaman buruk, seperti final Liga Champions pada tahun 2005 bersama Milan dan Piala Dunia 2012 bersama Brasil," ungkap pemain asal Brasil dan mantan bintang AC Milan itu.

Kaka telah bermain 40 kali bersama Madrid dalam semua kompetisi di musim ini, meskipun dalam sebagian besar laga, dia berangkat dari bangku cadangan. Dia telah mencetak delapan gol dan 16 assist.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel olahraga dengan judul Kaka Belum Ingin Tinggalkan Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/kaka-belum-ingin-tinggalkan-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Rabu, 09 Mei 2012

1 Komentar untuk "Kaka Belum Ingin Tinggalkan Madrid"