ADS

Lomba Paling Mesum, Lomba ML Khusus Suami Istri

Lomba Paling Mesum, Lomba ML Khusus Suami Istri -  di California Selatan, telah digelar sebuah lomba yang terbilang sangat unik dan menantang. Lomba itu adalah melakukan seks atau ML yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Cara bermainnya, para kontestan harus melakukan seks atau ML sambil menyeret badan hingga garis finish. Lomba tersebut menjadi lomba terunik yang pernah ada di dunia.

http://www.siwoksintol.com/2012/05/lomba-paling-mesum-lomba-ml-khusus.html
Lomba tersebut disaksikan oleh orang banyak. Sayangnya, perlombaan tersebut hanya dilakukan satu kali itu saja dan sampai saat ini belum ada lagi lomba seperti itu di California Selatan. Siapakah orang yang memiliki ide gila seperti itu? Cara aturan bermain lomba ini pertama adalah mempersiapkan jalur sebanyak kurang lebih 4 jalur untuk para kontestan berlomba. Setelah itu, para pasangan diwajibkan untuk melucuti pakaian mereka. Sebelum lomba dimulai, para pasangan harus sudah berada pada posisi sedang melakukan seks dengan pasangannya. Setelah peluit dari wasit ditiupkan, mereka harus berjalan sambil melakukan seks. Lihat foto di samping bagaimana mereka melakukan lomba tersebut. Sungguh ide gila yang mereka lakukan itu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto hot dengan judul Lomba Paling Mesum, Lomba ML Khusus Suami Istri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/lomba-paling-mesum-lomba-ml-khusus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Selasa, 29 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Lomba Paling Mesum, Lomba ML Khusus Suami Istri"

Posting Komentar