ADS

unting Cewek SMU Bisp4k Bandung



Bandung terkenal dengan ceweknya yang cantik-cantik. Sebagai gudangnya cewek cantik, Bandung juga terkenal dengan cewek bispak atau bisparnya. Kalau kamu punya selera atau penarasan dengan cewek nakal yang masih berstatus pelajar SMU, nggak salah juga kalau nyari ke Bandung.

Tulisan ini sekedar informasi saja. Boleh dipercaya, boleh tidak. Namun, saya rasa bermanfaat juga buat yang lagi melakukan penelitian atau menyusun skripsi tentang kehidupan sosial negatif sebagian remaja putri kita sekarang ini. Selain itu, biar tahu trik-triknya agar gampang nemuin nara sumber.



Mencari cewek bisp4k atau bispar yang masih berstatus pelajar, jangan lupakan hunting ke SMU BPI di Jln. Burangrang, kawasan Jln. Gatot Subroto. SMA ini sudah top dari dulu dengan bisp4knya. Sekolah ini juga banyak yang menyebut sebagai sekolah 'calon' artis karena ceweknya cantik-cantik dan borju.

Banyak cewek pelajar di sana yang bisp4k. Walau nggak terang – terangan, tetapi bukan rahasia umum lagi. Sekedar tips saja, kalau pas jam bubaran (pukul 12-an atau pukul 5-an sore), kamu puter-puter di sana. Nah, kalau kebetulan ada yang lagi jalan dan kamu suka, coba ajak senyum. Kalau dia membalas, langsung saja berhenti. Kemungkinan besar dia pasti mau naek ke mobil kamu.

Cara lain bisa kamu tanya tukang parkir motor di SMA itu. Biar nggak mencurigakan, ngobrol ngalor-ngidul dulu sama si tukang parkir. Setelah itu, Tanya-tanya deh cewek di sekolah itu yang bisa diajak kencan. Nanti dia pasti nunjukin dan ngasih nomer HP cewek yang biasa bisa dipake.

SMU lainnya adalah anak SMUN 1 Dago. Meski tidak sebanyak di BPI, namun ada beberapa yang bisa. Parkir aja di depan depan LIKMI (seberang SMUN 1). Kalau mereka membalas senyuman kamu, tinggal kenalan, setelah itu bawa pergi deh ke mana kamu suka.

SMU Pasundan, Jln. Cihampelas, juga menurut info banyak anak bisp4knya. Coba nongkrong di warung - warung yang ada di samping jalan tak jauh dari sekolahan (dekat RS Advent terutama yang tendanya paling gede jual nasi goreng) atau toko di depan sekolah, biasanya mereka senang ngumpul di sana. Tempat lainnya di Ciwalk. Triknya, coba dekati yang seragamnya pakai rok pendek, baju ketat dan dua kancing kemeja bagian atas kebuka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto hot dengan judul unting Cewek SMU Bisp4k Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/unting-cewek-smu-bisp4k-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Minggu, 20 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "unting Cewek SMU Bisp4k Bandung"

Posting Komentar