ADS

Wisata Sex Di Patpong Bangkok Thailand

Jika kita mengadakan perjalanan ke Thailand, tidak lengkap rasanya untuk tidak mengunjungi Patpong. Apa sih keunikan Patpong ? Kegiatan apa saja yg sering dilakukan disana, mari kita lihat sekarang juga !!!

Patpong Bangkok terkenal dengan tempat tujuan belanja barang2x murah, bahkan ada beberapa barang yg harganya sangat murah dibandingkan di Indonesia terutama Jakarta, seperti Kaos, Jam tangan, Tas, Sepatu dll. Dan tentu saja barang2x tersebut ber-merek tapi ASPAL. Selain lokasi belanja Patpong justru terkenal dengan pusat hiburannya, seperti Bar/Diskotik/Cafe berlangsung hingga dini hari. hal ini biasa dikenal dengan GO GO Bar. Inilah yang disebut Lokalisasi ala Bangkok (wisata seks) yg justru menjadi daya tarik Bangkok itu sendiri. Kalau di Indonesia seperti di Surabaya terkenal dengan Gang Dolly, di Bandung Terkenal dengan Saritem-nya



http://www.siwoksintol.com/2012/06/wisata-sex-di-patpong-bangkok-thailand.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto hot dengan judul Wisata Sex Di Patpong Bangkok Thailand. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/wisata-sex-di-patpong-bangkok-thailand.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Wisata Sex Di Patpong Bangkok Thailand"

Posting Komentar