ADS

Mantan Model Playboy Pamer Belahan Payudara di Debat Capres(VIDEO)


Mantan model Playboy, Julia Orayen, membuat publik ternganga ketika ia muncul di depan debat kandidat presiden Meksiko yang ditayangkan secara langsung di televisi. Demikian diberitakan The Sun, Selasa (8/5/2012).

Orayen bertugas sebagai asisten di program acara dan berjalan di depan kamera sembari memberikan kartu ke empat kandidat. Ia mengenakan gaun ketat warna putih dengan belahan dada yang sangat rendah.

Meski hanya muncul beberapa detik namun belahan payudaranya menjadi perbincangan di Twitter dan menjadi trending topic. Insiden ini kemudian memicu komplain ke Federal Electoral Institue (FEI) dan menganggap insiden itu melecehkan keseriusan debat yang berlangsung.

Si brunnete ini membuat pria mulai dari bocah hingga yang dewasa membahas tubuh sintal Orayen.

"Yang terbaik (dari acara itu) adalah sang gadis yang berjalan dengan belahan dada rendah di awal (acara)," ujar mantan Menteri Luar Negeri Meksiko Jorge Castaneda yang juga seorang profesor di New York University.

Sementara satu-satunya kandidat perempuan yang berpartisipasi di forum itu, Josefina Vazquez Mota, mengaku Orayen sungguh menarik.
"Sayangnya, pakaian yang ia kenakakan sungguh tak pantas. Saya kaget berpikir, acara apa yang kami hadiri di sini," ujar Mota.

JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Dewasa dengan judul Mantan Model Playboy Pamer Belahan Payudara di Debat Capres(VIDEO). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/05/mantan-model-playboy-pamer-belahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Rabu, 09 Mei 2012

1 Komentar untuk "Mantan Model Playboy Pamer Belahan Payudara di Debat Capres(VIDEO)"