ADS

Mancini Akui Van Persie Berbeda


Robin Van Persie (Lintas Jagat)

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan hanya akan mendatangkan striker baru jika striker yang lama akan hengkang dari Etihad Stadium. Namun, ia mengindikasikan hal yang berbeda untuk penyerang Arsenal, Robin Van Persie. Mancini mengisyaratkan untuk tetap mengejar bomber asal Belanda tersebut. Saat ini Van Persie memang belum memutuskan masa depannya di Arsenal. Namun, The Gunners juga sepertinya tidak akan mudah membiarkan Van Persie untuk pergi begitu saja meskipun sang pemain enggan untuk menandatangani kontrak baru.

Mancini memilih untuk meninggalkan incarannya terhadap striker Napoli, Endison Cavani dan fokus terhadap Van Persie. Sementara bos Man. City tetap menyarankan untuk memboyong pemain baru jika pemain yang lama telah pergi. Sementara Edin Dzeko santer dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan The Citizens.

"Kami akan mendatangkan striker baru jika yang lama telah pergi. Namun, kami ingin menjaga semuanya," ungkap Mancini kepada Tuttosport.

Ketika ditanya soal Van Persie, Mancini menambahkan :

"Van Persie adalah pemain berkelas dan ia berbeda. Situasinya berbeda jika dibandingakan Clichy dan Nasri. Sedangkan Cavani, sudah sangat tidak mungkin mengingat harganya.
Jangan lupa di share :
Share
0digg
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Mancini Akui Van Persie Berbeda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/mancini-akui-van-persie-berbeda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Mancini Akui Van Persie Berbeda"

Posting Komentar