ADS

Van Persie Sebut Juventus Tim Hebat

Van Persie Sebut Juventus Tim Hebat
Robin van Persie masih bungkam tentang masa depannya © AFP

Robin van Persie menyebut Juventus tim yang hebat, meski begitu striker Arsenal tersebut menolak membahas tentang masa depannya di Emirates.

Van Persie tengah mempersiapkan diri untuk Euro 2012 bersama tim nasional Belanda, yang baru saja menghancurkan Irlandia Utara 6-0 dalam uji coba terakhirnya. Spekulasi tentang masa depan Van Persie terus berkembang, karena belum ada kepastian dirinya memperpanjang kontrak bersama The Gunners, yang hanya tersisa 12 bulan.

Sejumlah klub dihubung-hubungkan dengan Van Persie, tapi striker 28 tahun itu tetap bungkam mengenai kelanjutan kariernya. Walaupun begitu, Van Persie mengakui bahwa Juventus, sang juara Serie A 2011/12, adalah salah satu opsi yang menarik.

"Masa depan saya? Saya sudah sepakat dengan Arsenal untuk tidak membahasnya," tutur Van Persie seperti dikutip oleh The Sun. "Saya hanya bisa berbicara tentang keinginan saya untuk bermain di Euro dan memenanginya, kemudian melanjutkannya dengan menjadi juara Liga Champions."

"Juventus? Mereka tim yang hebat, itu pasti."

Selain Bianconeri, ada dua raksasa Eropa lain yang dikabarkan sangat berminat memakai jasa Van Persie, yaitu Manchester City dan Barcelona(espn/gia)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Van Persie Sebut Juventus Tim Hebat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/van-persie-sebut-juventus-tim-hebat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 04 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Van Persie Sebut Juventus Tim Hebat"

Posting Komentar