ADS

Pembuktian Kualitas Van der Vaart

Pembuktian Kualitas Van der Vaart - www.lintasjagat.blogspot.com
Rafael van der Vaart (www.lintasjagat.blogspot.com)

Rafael van der Vaart sukses memberi bukti dengan mencetak gol meski bermain sebagai pengganti bagi tim nasional Belanda. Gelandang impresif Tottenham Hotspur itu mencetak gol penentu kemenangan 2-0 tim Oranye atas Slovakia di laga pemanasan Piala Eropa 2012.
Timnas Belanda berhasil memperoleh hasil positif di pertandingan persahabatan melawan Slovakia, Kamis (31/5) dini hari WIB. Sayangnya, pertandingan itu tidak berjalan mulus karena Belanda harus dihadapkan dengan masalah cedera yang dialami dua pemain pentingnya, Wilfred Bouma dan Wesley Sneijder.

Sneijder harus ditarik keluar karena bermasalah dengan engkel kaki di babak kedua. Van der Vaart yang masuk sebagai pengganti justru bisa tampil dengan sangat baik dan mencetak satu gol kemenangan Belanda pada menit ke-75.

"Saya melihat setiap menit sebagai sebuah kesempatan. Pelatih selalu memilih Sneijder dalam posisi saya, jadi saya tidak bermain banyak di posisi tersebut akhir-akhir ini. Ketika Anda memulai pertandingan dari bangku cadangan, Anda selalu berharap mempunyai cukup waktu guna membuktikan diri. Beruntung itu terjadi," kata Van der Vaart kepada UEFA.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Pembuktian Kualitas Van der Vaart. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/pembuktian-kualitas-van-der-vaart.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Pembuktian Kualitas Van der Vaart"

Posting Komentar