ADS

Sepuluh Kandidat Peraih Golden Foot 2012

Sepuluh Kandidat Peraih Golden Foot 2012
Pirlo, salah satu kandidat peraih Golden Foot 2012 © AFP

Sepuluh nama pemain yang menjadi kandidat untuk meraih penghargaan Golden Foot 2012 telah diumumkan.

Mereka adalah Gianluigi Buffon (Italia), Iker Casillas (Spanyol), Didier Drogba (Pantai Gading), Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Kaka (Brasil), Andrea Pirlo (Italia), Carles Puyol (Spanyol), Raul (Spanyol), Clarence Seedorf (Belanda), dan Xavi (Spanyol).

Nama-nama tersebut dipilih oleh para juri Golden Foot, yang terdiri dari 52 jurnalis media olahraga di seluruh dunia, promotor even, dan World Champions Club (WCC).

Pemenangnya akan dipilih oleh para fans sepakbola lewat polling di situs resmi Golden Foot, yang ditutup pada 12 Oktober 2012.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada pemain berdasarkan prestasi, baik secara individu maupun sebagai bagian dari sebuah tim, dan kepribadiannya. Hanya pemain dengan usia minimal 29 tahun dan masih aktif yang menjadi kandidatnya. Selain itu, penghargaan ini bisa dimenangkan cuma sekali. Pemain terakhir yang meraih penghargaan ini adalah Ryan Giggs pada tahun 2011 lalu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Sepuluh Kandidat Peraih Golden Foot 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/sepuluh-kandidat-peraih-golden-foot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 04 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Sepuluh Kandidat Peraih Golden Foot 2012"

Posting Komentar