ADS

Nil: Filipina Bukan Tim Kemarin Sore


Timnas Filipina saat Piala AFF di Jakarta (Lintas Jagat)

Usai tampil di turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina, serta menghadapi Internazionale di Jakarta, selanjutnya timnas Indonesia akan ditantang Filipina dalam sebuah pertandingan bertajuk uji coba di Manila, Selasa (5/6) mendatang. Saat ditemui di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (1/6), usai memimpin latihan timnas, Nilmaizar sendiri menilai laga akan berlangsung ketat. Pasalnya, Filipina diakuinya adalah lawan yang kuat.
"Filipina bukan tim kemarin sore. Informasi yang kami dapat, kini mereka kembali diperkuat pemain naturalisasi, kini sebagian besar berasal dari Jerman," kata eks pelatih Semen Padang itu.
Oleh karena itu, Nilmaizar mengaku akan mewaspadai tim berjuluk Azkals di laga nanti. "Jadi kami harus hati-hati," jelas pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970 itu .
"Namun, kami harus tetap yakin dan kita harus main maksimal," sambung Nil.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Nil: Filipina Bukan Tim Kemarin Sore. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/nil-filipina-bukan-tim-kemarin-sore.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Nil: Filipina Bukan Tim Kemarin Sore"

Posting Komentar