ADS

Marcelo: Messi Pemain Terbaik Dunia

Marcelo: Messi Pemain Terbaik Dunia
Marcelo waspadai Argentina (c) AFP
Bek kiri Brasil Marcelo melemparkan pujian untuk Lionel Messi dengan mengatakan bahwa Si Kutu merupakan pemain terbaik di dunia.

Brasil akan menghadapi Argentina pada hari Sabtu nanti. Tim Samba jelas ingin meraih kemenangan agar bisa memperbaiki mental tim setelah kalah 2-0 dari Meksiko.

Kendati sudah beberapa kali melawan Messi di level klub, Marcelo mengatakan bahwa selalu ada perasaan khusus ketika menghadapi pemain Barcelona itu di level timnas. Bek Real Madrid ini bahkan menganggap Messi lebih baik ketimbang rekannya, Cristiano Ronaldo.

"Saat ini, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Sebuah kesenangan bisa bermain melawan dia," ucap Marcelo kepada Globoesporte.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi, semoga kami bisa menghentikannya. Argentina akan bermain lebih menyerang ketimbang Meksiko. Kami pasti akan punya lebih banyak ruang untuk bermain."

"Namun kami harus berhati-hati karena Argentina bisa mencetak gol dengan mudah. Kami tidak boleh hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja, seluruh pemain mereka punya kemampuan untuk mencetak gol."

"Tapi kami juga punya beberapa pemain bagus, kami akan coba untuk mengamankan kemenangan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Marcelo: Messi Pemain Terbaik Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/marcelo-messi-pemain-terbaik-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 04 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Marcelo: Messi Pemain Terbaik Dunia"

Posting Komentar