ADS

Nilmaizar Yakin Pemain Berdatangan Malam Ini


Nilmaizar (Lintas Jagat)

Tim nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk beruji coba melawan Filipina di Manila, Selasa (5/6) mendatang, hari ini, Jumat (1/6), mulai menggelar latihan. Seperti biasa, latihan perdana yang langsung dipimpin Nilmaizar itu tak diikuti semua pemain. Dari 20 pemain yang dipanggil, hanya sepuluh pemain saja yang datang. Kesepuluh pemain itu adalah Syamsul Arif Munif, Novan Setia, Nopendi, Hendra Bayauw, Hamdi Ramdhan, Irfan Bachdim, disusul oleh  Lucky Wahyu, Rusdi Malawat, Valentino dan terakhir Titus Bonai.
Namun, dari kesepuluh pemain tersebut, tak semuanya yang ikut berlatih. Tibo panggilan Titus Bonai dan Valentino tidak jadi ikut bergabung dengan delapan pemain yang sudah berada di lapangan lantaran datang beberapa menit sebelum latihan usai. Meski demikian, Nilmaizar masih memaklumi.
"Mudah-mudahan, nanti malam para pemain berdatangan. Berdasarkan informasi, Patrich Wanggai, Oktovianus Maniani, M. Taufik, Markus Haris Maulana, dan Endra Prasetya baru datang nanti malam," jelas Nilmaizar saat ditemui di Lapangan C, Senayan, Jakarta.
Sementara itu, mengenai latihan, eks pelatih Semen Padang itu menyebut bahwa hari ini dirinya dan jajaran pelatih hanya melatih kekompakan antar pemain saja.
"Kami juga melakukan latihan ringan untuk memulihkan kondisi fisik. Ini harus diperhatikan karena pasca-pertandingan melawan Internazionale mereka kan sebagian kembali bermain di kompetisi."
"Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari mendatang kita sudah bisa membentuk taktik dan strategi melawan Filipina," sambungnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori football dengan judul Nilmaizar Yakin Pemain Berdatangan Malam Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/06/nilmaizar-yakin-pemain-berdatangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Nilmaizar Yakin Pemain Berdatangan Malam Ini"

Posting Komentar