ADS

5 CARA UNIK DAN ANEH PEREMPUAN MELAKUKAN MASTURBASI



Masturbasi sering juga di lakukan perempuan untuk melampiaskan hasrat seksualnya sama hal nya dengan pria, nah berikut ini ada beberapa cara unik dan aneh perempuan melakukan Masturbasi ingin tahu cara yang bagai mana itu simak berikut ini.

Botol anggurBotol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.


SayuranMengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

PisangAnda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

LilinIni sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.


KursiKursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Tertarik untuk mencoba cara cara di atas?
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Aneh / Artikel unik dengan judul 5 CARA UNIK DAN ANEH PEREMPUAN MELAKUKAN MASTURBASI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/5-cara-unik-dan-aneh-perempuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Sabtu, 28 April 2012

Belum ada komentar untuk "5 CARA UNIK DAN ANEH PEREMPUAN MELAKUKAN MASTURBASI"

Posting Komentar