ADS

Bolos, Siswa Ini Pilih Mesum di Kamar Mandi



Entah apa yang ada di pikiran sepasang remaja ini. Kedua pelajar ini  bolos sekolah dan memilih bermesum ria di sebuah kamar mandi di gudang kosong.
Suntoro, saksi mata, mengatakan seusai mengantar istrinya bekerja dia curiga ada sebuah kendaraan parkir di sebuah gudang kosong Desa Barmbangan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (30/1/2012) pagi.

Setelah diperiksa, ternyata didapati dua pelajar dalam posisi telanjang di dalam kamar mandi. Spontan Suntoro berteriak dan memancing warga sekitar untuk mendekat.

Saat tas kedua pelajar ini diperiksa, ternyata isinya sejumlah buku pelajaran dan pakaian dalam. Diduga mereka sengaja bolos sekolah dan melepas seragam sekolahnya agar tidak dicurigai sebagai pelajar.

Warga kemudian menahan kedua pelajar ini untuk sementara hingga pihak sekolah dan orangtua tiba ke lokasi. Untuk menghindari amuk warga, kedua pasangan mesum ini langsung diamankan di dalam rumah warga.

Saat digiring ke rumah warga, pasangan mesum ini terus menangis dan meminta untuk dilepaskan. Ternyata kedua pelajar di sebuah madrasah aliyah.

Warga kemudian melaporkan dan menyerahkan kasus tindak asusila pasangan pelajar ini pihak Kepolisian untuk dibina.

JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Aneh dengan judul Bolos, Siswa Ini Pilih Mesum di Kamar Mandi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/bolos-siswa-ini-pilih-mesum-di-kamar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 27 April 2012

Belum ada komentar untuk "Bolos, Siswa Ini Pilih Mesum di Kamar Mandi"

Posting Komentar