ADS

Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United | Derby Manchester | Tips Liga Inggris


Penikung.com-Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United | Derby Manchester | Tips Liga Inggris. Admin yakin tidak ada pertandingan yang lebih seru di Liga Inggris selain dari Duel Maut Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012 Dinihari.

Pertandingan ini disebut-sebut sebagai pertandingan memperebutkan gelar juara. Karena siapapun yang berhasil meraih poin penuh kemungkinan besar dialah sang Juara.karena hanya sisa 2 tim ini lah yang berpeluang untuk mendapatkan gelar liga Inggris tahun ini.

Dari statistik diatas wajar bila suporter City yakin kalau tim kesayangannya mampu juara musim ini, dengan catatan mampu mengalahkan United dan memenangkan dua laga berikutnya. Skenarionya, bila City menang dalam tiga laga sisa (termasuk melawan MU), maka poin mereka 89. Dan bila MU kalah melawan City dan menang dalam dua laga berikutnya, poin mereka juga 89. Namun, secara matematis MU bakal kesulitan mengejar defisit gol dari City, dan bila demikian skenarionya, maka Manchester City bakal juara musim 2011/12 ini.

Secara mental juara mungkin United lebih berpengalaman, namun saat ini kondisi City juga sedang dalam performa memuncak. Tapi, sepakbola bukan matematika, segala kemungkinan bisa terjadi, dan pertandingan derby Manchester bisa menjadi faktor terbesar penentu juara liga inggris musim ini. Siapa yang bakal menang dalam pertandingan ini?, siapa yang bakal juara liga inggris musim ini?, kita nantikan saja.

Pada pertemuan terakhir Manchester City vs Manchester United, City berhasil menghajar MU dengan skor 6-1 di kandangnya sendiri Old Trafford. Gol City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Balotelli (2 gol), Aguero, Dzeko (2 gol) dan Silva, sedangkan gol hiburan MU dicetak oleh Fletcher.

Rekor 5 Pertandingan Terakhir Manchester City vs Manchester United:
8 Jan 2012 Manchester City 2 – 3 Manchester United (FA)
23 Oct 2011 Manchester United 1 – 6 Manchester City (EPL)
07 Aug 2011 Manchester City 2 – 3 Manchester United (FACS)‎
16 Apr 2011 Manchester City 1 – 0 Manchester United (FA)
12 Feb 2011 Manchester United 2 – 1 Manchester City (EPL)

Perkiraaan Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United:
Manchester City: Hart, Clichy, Lescott, Kompany, Zabaleta, Silva, Y.Toure, Barry, Nasri, Aguero, Tevez.
Manchester United: De Gea, Evra, Ferdinand, Jones, Rafael, Young, Carrick, Scholes, Valencia, Rooney, Welbeck.

Pasaran Sbobet.com Untuk Partai Ini:
Manchester City – 1/4 Manchester United

Prediksi Fashingnet.com Untuk Partai Ini:
Manchester City 2 – 2 Manchester United
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel olahraga dengan judul Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United | Derby Manchester | Tips Liga Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/prediksi-skor-manchester-city-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 30 April 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United | Derby Manchester | Tips Liga Inggris"

Posting Komentar