ADS

Berhubungan Seks Saat Haid Dapat Sebabkan Kematian


Berdua di ranjang BANYAK pendapat pro dan kontra mengenai nikmatnya berhubungan seks saat menstruasi. Tapi tahukah Anda bahwa seks saat haid dapat menyebabkan kematian?
Terlepas dari pro dan kontra, secara logis Dr. Ferryal Loetan memaparkan alasan mengapa seks saat menstruasi berbahaya.

"Perlu diketahui memang kalau sampai ada udara yang masuk ke dalam rahim yang ditakutkan adalah gelembung-gelembung udara tersebut dapat terserap ke dalam pembuluh darah yang ada di dalam rahim tersebut dan pada saat itu sedang terbuka," tuturnya dalam buku "Kamarsutera: Tanya Jawab Masalah Seks dan Keluarga".

Jika gelembung udara tersebut masuk ke dalam pembuluh darah dikhawatirkan akan menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah di jantung.

"Akibat yang ditakutkan kalau sampai gelembung udara ini masuk ke dalam pembuluh darah adalah akan menimbulkan penyumbatan di dalam pembuluh darah tersebut terutama pembuluh darah yang kecil-kecil di jantung kita. Dan hal ini seperti ini akan menyebabkan yang disebut "sudden death" (mati mendadak)," tukasnya.(rhs)
(tty)
sumber :okezone
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Dewasa dengan judul Berhubungan Seks Saat Haid Dapat Sebabkan Kematian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/berhubungan-seks-saat-haid-dapat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Minggu, 29 April 2012

Belum ada komentar untuk "Berhubungan Seks Saat Haid Dapat Sebabkan Kematian"

Posting Komentar