ADS

Si Cantik Istri Marinir Tewas Mengenaskan Usai Minta Cerai


Seorang perempuan muda, Brittany Killgore, ditemukan tewas tiga hari setelah mengajukan gugatan cerai ke suaminya yang sedang bertugas sebagai marinir di Afganistan. Demikian dilansir Fox News, Jumat (27/4/2012).

Tim penyidik mengatakan kondisi berubah menjadi buruk ketika perempuan berusia 22 tahun ini bertemu seorang marinir lain saat keluar malam. "Ia mengirimkan SMS berbunyi, tolong," demikian kata Patrick Espinoza dari kantor kejaksaan wilayah San Diego, California, Amerika Serikat(AS).

Usai mengiriman SMS, ia kemudian dilaporkan hilang. Pihak berwenang mengatakan mereka menemukan tubuh Killgore di semak-semak belukar di dekat Lake Skinner pada 17 April, beberapa jam sebelum petugas kesehatan dipanggil ke sebuah motel di San Diego dan menemukan perempuan lain dengan luka di tubuhnya dan catatan bunuh diri.

SMS Killgore dikirimkan kepada seorang temannya yang kemudian diketahui bernama Louis Ray Perez (45) yang menyatakan tak bersalah atas pembunuhan itu.

Pihak investigator mengatakan mereka menemukan tubuh Killgore dan pisau di mobil Perez. Espinoza mengatakan Perez memberitahukan ke pihak investigator bahwa ia menurunkan Killgore di Gaslamp District. Namun, pihak penyidik menemukan bukti jika Perez berbohong mengenai keberadaannya saat itu.

Jessica Lynn Lopez (25) yang ditemukan oleh tim paramedik di motel juga mengatakan tak bersalah atas pembunuhan itu. Tim penyidik mendapatkan fakta jika Lopez dan Perez sempat hidup bersama namun tak dijelaskan kapan dan di mana.

Lopez tinggal beberapa kilometer dari tempat tinggal Killgore, di lantai dua apartemen yang dekat dengan Camp Pendleton.

Perez adalah marinir selama 16 tahun dan sudah menikah serta tinggal di wilayah San Diego selama 10 tahun.

Sementara suami korban, Cory Killgore, membuat pernyataan pertama mengenai kematian istrinya yang dirilis oleh San Diego County Sheriff's Department. Saat istrinya hilang, Cory sedang bertugas di Afganistan.

"Istri saya Brittany sangat cantik melebihi kata-kata dan kematiannya menghancurkan perasaan saya. Tugas saya adalah mengenang memori indah tentangnya dan mempertahankan reputasi yang baik tentang dirinya serta menolong aparat penegak hukum dan tim penyidik untuk menemukan orang-orang yang telah merenggut nyawanya," ujarnya.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Pribadi dengan judul Si Cantik Istri Marinir Tewas Mengenaskan Usai Minta Cerai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/si-cantik-istri-marinir-tewas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Jumat, 27 April 2012

Belum ada komentar untuk "Si Cantik Istri Marinir Tewas Mengenaskan Usai Minta Cerai"

Posting Komentar