ADS

Di Mexico,Kotoran Anjing Bisa Ditukar Wi-Fi Gratis


Anda ingin menikmati fasilitas internet gratis? Di Mexico City, sebuah perusahaan iklan menawarkan fasilitas internet gratis berupa Wi-Fi di taman dengan menukarkan kotoran anjing. Jadi, dengan menukarkankan kotoran anjing, seluruh warga bisa menikmati fasilitas internet di taman tersebut.

''Semakin banyak kotoran anjing, semakin lama Anda menikmati internet,'' ujar perusahaan itu dalam iklannya seperti dikutip dari RIA Novosti. Kotoran anjing seberat 70 gram akan dihargai dengan internet gratis selama 20 menit bagi siapa saja yang ada di wilayah taman itu.

Wadah khusus telah dipasang pada sepuluh taman di Mexico City. Wadah tempat menampung kotoran anjing itu aka menghitung berat kotoran dan jumlah bonus internet yang bisa dinikmati.

Promosi itu dilakukan untuk mendorong para pemilik hewan peliharaan untuk membersihkan kotoran hewan yang mereka pelihara. Ada-ada saja. Tapi boleh juga nih ditiru. Hehehe...
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Aneh dengan judul Di Mexico,Kotoran Anjing Bisa Ditukar Wi-Fi Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/di-mexicokotoran-anjing-bisa-ditukar-wi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 30 April 2012

Belum ada komentar untuk "Di Mexico,Kotoran Anjing Bisa Ditukar Wi-Fi Gratis"

Posting Komentar