ADS

Amankah Pacaran Backstreet?


Kamu mencintai dia, tapi kedua orangtua kamu tidak setuju kamu menjalin hubungan dengannya. Itulah sebabnya kamu memutuskan untuk pacaran backstreet (tersembunyi) dengannya. Lalu sampai kapankah hubungan kamu ini terus-terusan disembunyikan?

Sebenarnya pacaran dengan cara backstreet ini penuh dengan resiko. Apalagi jika kedua orangtua kamu mengetahui hubungan kamu ini. Nah, agar kamu bisa terlepas dari hubungan backstreet ini, kamu harus ikutin beberapa cara berikut ini:

1. Tanyakan alasan kenapa orangtua kamu tidak setujuSetiap larangan pasti akan ada alasannya. Jadi, cobalah untuk minta penjelasan kenapa hubungan kamu itu tidak disetujui oleh kedua orangtua kamu. Dengan begitu, kamu akan tahu alasannya dan mencoba menjelaskan kepada kedua orangtua kamu kenapa kamu memilih dia.

2. Akrabkan si dia dengan orangtuamuTak kenal maka tak sayang, begitupula dengan orangtua kamu. Agar bisa kenal, sekarang saatnya kamu mengakrabkan kedua orangtua kamu dengan si dia. Caranya, ajaklah si dia ke rumah kamu sambil membawa makanan untuk kedua orangtua kamu di rumah. Biarkan si dia mengobrol dengan kedua orangtua kamu. Mungkin dengan cara ini hati kedua orangtua kamu bisa lebih percaya dan akhirnya merestui hubungan kalian.

3. Ceritakan kelebihan si dia sama orangtuamuSaat kamu di rumah bersantai dan mengobrol ria dengan kedua orangtua kamu, cobalah untuk menceritakan suatu hal tentang pacar kamu. Ceritakan semua kelebihan pacar kamu kepada orangtua kamu. Misalnya, kamu bisa bercerita tentang si dia yang rajin beribadah dan rajin sekolah atau menceritakan bahwa si dia bekerja di perusahaan terkenal. Ini pasti akan menjadi poin plus untuk pacar kamu.

4. Jangan mudah menyerahUntuk meluluhkan hati seseorang itu memang tidak mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar. Karenanya, kamu jangan mudah menyerah meyakinkan kedua orangtua kamu kalau pacar kamu itu adalah orang yang baik untukmu. Saya yakin pasti lama kelamaan kedua orangtua kamu akan mengerti dan merestui hubungan kalian.

5. Jangan pernah berbohongHanya karena ingin mendapatkan restu dari orangtuamu lalu kamu membohongi mereka. Kamu menceritakan pacar kamu orang kaya, punya mobil banyak, atau bahkan punya rumah mewah padahal tidak. Sebaiknya jangan sampai kamu melakukan hal ini. Karena itu hanya akan membuat masalah tambah runyam. Aplagi saat kedua orangtua kamu tahu kalau kalian berbohong. Lebih baik jujur saja dan terus beri penjelasan sama kedua orangtua kamu, pasti mereka akan mengerti Ketahuilah semua orangtua pasti ingin memberikan kebahagiaan kepada anaknya. Jadi, jangan pernah berpikir kalau ayah dan ibumu itu jahat hanya karena melarang kamu untuk pacaran. Percayalah asalkan kamu berusaha dengan sungguh-sungguh untuk meyakinkan mereka pasti mereka akan mengerti kok.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Asmara dengan judul Amankah Pacaran Backstreet?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/amankah-pacaran-backstreet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Minggu, 29 April 2012

Belum ada komentar untuk "Amankah Pacaran Backstreet?"

Posting Komentar