ADS

Foto: Ternyata Miyabi Sudah Tidak Cantik Lagi.

Siapa yang tidak kenal dengan Miyabi? Ya salah satu bintang JAV yang paling terkenal ini mungkin hampir semua laki-laki tidak akan asing dengan namanya. Hal ini karena Miyabi memang berparas cantik dan seksi juga telah banyak membintangi film-film JAV. Namun tahukah anda Foto Terbaru Miyabi? Ya Foto Terbaru Miyabi 2012 benar-benar memperlihatkan sosok miyabi yang berbeda, dimana dalam Kumpulan Foto Terbaru Miyabi sekarang, kendor, bertato, dan sudah tidak secantik dulu. Mungkin Foto Miyabi Sudah Tidak Cantik Lagi ini salah satu alasan muncul berita bahwa dia tidak lagi bermain dalam film-film JAV.



Memang pada Foto Terbaru Miyabi 2012 masih terlihaat cantik, namun kecantikan Miyabi ini jauh jika dibandingkan ketika kita lihat di film-film JAV yang dibintanginya. Untuk anda yang penasaran tentang Foto Terbaru Miyabi 2012 yang menyebut Ternyata Miyabi Sudah Tidak Cantik Lagisilahkan anda lihat koleksi foto Miyabi 2012 ini:








JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel unik dengan judul Foto: Ternyata Miyabi Sudah Tidak Cantik Lagi.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/foto-ternyata-miyabi-sudah-tidak-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 30 April 2012

Belum ada komentar untuk "Foto: Ternyata Miyabi Sudah Tidak Cantik Lagi."

Posting Komentar