ADS

Di China,Bandara Sewa Cheerleaders Seksi Untuk Hibur Penumpang


Semangatnya, membuat penundaan keberangkatan pesawat yang membuat bete penumpang. Maka muncul ide ini: menyewa cheerleader.

Bandara Internasional Dalian di Cina telah mempekerjakan sekelompok pemandu sorak untuk menghibur penumpang yang penerbangan telah ditunda atau dibatalkan. Beberapa hari ini, Provinsi Liaoning tempat bandara ini berada, kerap tertutup oleh kabut tebal, yang telah mempengaruhi jadwal penerbangan.

Otoritas bandara telah mengatur makanan dan akomodasi untuk sekitar 4.500 penumpang yang terkena dampak. Tak hanya itu, hiburan bagi penumpang pun disediakan.

Untuk penumpang yang memutuskan tinggal di bandara hingga cuaca buruk berlalu, otoritas bandara menyewa tim pemandu sorak yang terdiri dari gadis-gadis cantik untuk memberikan hiburan. Menonton pun antusias.

Karena respon yang baik, pihak berwenang bandara mengatakan mereka akan membuatnya menjadi acara reguler mereka. Jadi, di tengah cuaca cerahpun, pemandu sorak tetap beraksi. Ciamik.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel unik dengan judul Di China,Bandara Sewa Cheerleaders Seksi Untuk Hibur Penumpang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/di-chinabandara-sewa-cheerleaders-seksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 30 April 2012

Belum ada komentar untuk "Di China,Bandara Sewa Cheerleaders Seksi Untuk Hibur Penumpang"

Posting Komentar