ADS

1.000 MAWAR UNTUK JOKOWI-AHOK


Kalangan mahasiswa, relawan Jokowi-Ahok menjual 1000 mawar merah untuk galang dana kampanye keduanya. Penjualan ini dilakukan saat acara nonton bareng Jokowi-Ahok di di XXI Taman Ismail Marzuki, pagi ini, Sabtu (14/4/2012). 

Para pendukung pasangan Jokowi-Ahok tak pernah kehabisan ide kreatif untuk menggalang dana dan mendukung bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur tersebut. Setelah sukses dengan penjualan kemeja kotak-kotak, kalangan mahasiswa dan relawan Jokowi-Ahok juga menjual 1.000 mawar merah. Penjualan ini dilakukan saat acara nonton bareng Jokowi-Ahok di XXI Taman Ismail Marzuki, Sabtu (14/4/2012) pagi.

"Mawar ini kan simbol romantis. Biasa anak muda, jadi kami ingin Pak Jokowi-Ahok juga dapat membawa semangat romantis dalam artian membawa kedamaian bagi Jakarta. Politik yang damai. Kami lelah melihat Jakarta yang saat ini," ujar Ima, salah satu mahasiswa yang mengurus penjualan mawar tersebut.

Mereka berjualan mawar di pintu masuk XXI. Di depan keranjang mawar itu terdapat tulisan "1.000 Mawar untuk Jakarta Baru". Satu mawar dijual dengan haga Rp 10.000. Hari ini, bunga mawar yang disiapkan mencapai 400 tangkai. Jika kurang, kata Ima, maka persediaan akan ditambah lagi.

"Ini akan kami jual sampai tanggal 21 April nanti, saat bincang-bincang Pak Jokowi-Ahok dengan kalangan muda," kata dia.

Sementara itu, seorang ibu bernama Nisa tampak membeli empat mawar. Ia menyatakan sangat menyukai sosok Jokowi-Ahok yang tampak memiliki jiwa muda dalam kepemimpinannya. "Ini mawar, mau saya kasih ke Pak Jokowi dan Pak Ahok," kata Nisa.


JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel unik dengan judul 1.000 MAWAR UNTUK JOKOWI-AHOK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/1000-mawar-untuk-jokowi-ahok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Senin, 16 April 2012

1 Komentar untuk "1.000 MAWAR UNTUK JOKOWI-AHOK"