ADS

Adebayor Bertekad Kalahkan Chelsea


Striker Tottenham Hostpur,Emmanuel Adebayor akan membalas kekalahan atas Chelsea saat semifinal Piala FA di Stadion Wembley tahun 2009 silam.

Adebayor kala itu menjadi bagian dari skuadArsenal ketika dikalahkan Chelsea tiga tahun lalu, dan nanti akan menjadi penampilan pertamanya di Wembley semenjak hengkang dari Arsenal.

Striker asal Togo tersebut bertekad menghapus kenangan buruk tersebut dengan membuat sejarah baru bersama rekan setim di Tottenham.

"Penampilan pertama saya di Wembley sejauh ini adalah ketika kalah 2-1 dan itu adalah kenangan yang buruk," ujar Adebayor.

"Tapi ini adalah pertandingan baru dan kami ingin menang. Sepakbola adalah tentang peraih medali kemenangan, dan medali itu akan menjadi momen yang membanggakan dalam hidup".

Menurutnya, akan menjadi sesuatu yang luar biasa apabila dirinya berhasil memenangi piala bersama Tottenham yang terakhir kali meraih piala pada 2008.

Menghabiskan waktu lima tahun di Inggris bersama Arsenal, Manchester Citydan kini bersama Tottenham. Striker 28 tahun tersebut belum sekalipun meraih medali di Inggris. Satu-satunya medali yang berhasil diraihnya adalah bersamaReal Madrid sebagai pemain pinjaman dari Manchester City memenangi Copa del Rey.

"Saya tidak memenangi apapun bersama Arsenal dan Manchester City. Jadi saya ingin meraih medali bersama Tottenham. Itu akan menjadi sesuatu yang spesial dan sebuah mimpi untuk saya," tambahnya. (sw/dzi)
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel olahraga dengan judul Adebayor Bertekad Kalahkan Chelsea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/adebayor-bertekad-kalahkan-chelsea.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Minggu, 15 April 2012

Belum ada komentar untuk "Adebayor Bertekad Kalahkan Chelsea"

Posting Komentar