ADS

Del Piero Ingin Fokus Bawa Juve Juara Dulu

AFP/OLIVIER MORIN

Turin - Alessandro sekali lagi mengenyampingkan soal perpanjangan kontrak bersama Juventus. Konsentrasinya saat ini hanyalah membawa The Old Ladymeraih gelar di Liga Italia serta Coppa Italia.

Seperti diketahui jika kontrak Del Piero akan habis musim panas ini dan belum ada gelagat mengenai pembicaraan kontrak baru dari manajemen tim. Yang ada hanyalah direktur umum Juve, Beppe Marotta, menginsyaratkan akan melepas ikon klub kota Turin itu.

Hal inilah kemudian yang menjadi pro kontra hingga saat ini, di satu sisi Del Piero yang sudah mulai uzur dirasa tak lagi bakal berkontribusi banyak untuk klub. Sedangkan masih banyak fans yang mencintai Del Piero dan menginginkan kapten tim berusia 37 tahun itu tetap berseragam hitam-putih musim depan.

Musim ini Del Piero memang masih tampil sebanyak 19 kali di Seri A dan menyumbang dua gol, tapi ia hanya tiga kali bermain sebagai starter. Dengan banyaknya stok penyerang yang dimiliki Bianconeri saat ini (dan mungkin bertambah musim depan), Del Piero bisa saja tersingkir.

Tapi hal itu tak begitu dirisaukan Del Piero dan ia lebih memilih untuk berkonsentrasi membawa timnya berprestasi di akhir musim, meskipun dengan risiko kontraknya tak akan diperpanjang.

Saat ini Del Piero dkk masih memimpin Seri A dengan unggul satu poin dari AC Milan di sisa enam laga serta akan tampil di final Coppa Italia melawan Napoli bulan depan.

"Ini adalah bagian yang sangat penting dari musim ini, terlalu penting bagiku untuk berpikir mengenai persoalan pribadi," tukasnya kepada Sky Sport Italia.

"Aku selalu bilang jika aku ingin terus bermain, tapi apa yang harus kami lakukan saat ini adalah tetap berkonsentrasi dilaga-laga selanjutnya," sambungnya

"Aku selalu ingin bermain, tapi Anda harus mengerti saat ini. Ketika aku tidak bermain maka aku harus tetap fokus, tidak mudah untuk bisa bermain di suatu laga, beradaptasi dengan ritme. Walaupun senang rasanya bisa mencetak gol ketika aku bermain," lugas pemain yang telah tampil sebanyak 700 kali bagi 'Si Nyonya Tua' itu.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel olahraga dengan judul Del Piero Ingin Fokus Bawa Juve Juara Dulu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/del-piero-ingin-fokus-bawa-juve-juara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Kamis, 12 April 2012

Belum ada komentar untuk "Del Piero Ingin Fokus Bawa Juve Juara Dulu"

Posting Komentar