ADS

Jahil-Jahilan Waktu Masih SD

Jahil-Jahilan Waktu Masih SD, exelroze.info - Ya namanya juga anak-anak, ada aja akal buat jahil dan bercandanya.  exelroze.info  mau ajak bernostalgia, jahil-jahilan jaman dulu itu seperti apa aja, sih? Simak yaa..


1. Ngata-ngatain Nama Bapak
Ini bercandaan yang paling bahaya, karena parah banget nggak sopan. Lebih-lebih ada yang pas SD dipanggil pake nama bapaknya, sampe gede kebawa.



2. Nginjek Sepatu Baru
Kalo kamu punya sepatu baru dan langsung dipake sekolah, sepatu itu akan abis diinjekin.



3. Permen Karet di Bangku
Kalo mau duduk, mesti hati-hati, salah-salah bisa ada yang nempel di celana. Dan sekalinya permen karet nempel di celana, kayak cinta pertama, susah ilangnya. Katanya sih pake minyak tanah bisa.



4. Cermin di Sepatu
Otak-otak mesum mulai jalan sedari dini, demi bisa ngintipin daleman anak cewek, anak cowok nggak pernah kehilangan akal, sampe cermin di rautan pensil diselipin di sepatu (biasanya di sela tali sepatu), terus tinggal naro kaki di bawah rok cewek langsung keliatan deh pake daleman warna apa.



JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel unik dengan judul Jahil-Jahilan Waktu Masih SD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/jahil-jahilan-waktu-masih-sd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Sabtu, 14 April 2012

1 Komentar untuk "Jahil-Jahilan Waktu Masih SD"