ADS

Kenapa Tes Kontak Itu Nyebelin

Tes kontak di beberapa kalangan yang punya BB kayaknya udah jadi gaya hidup. Bahkan ada yang tiap hari mesti tes kontak. exelroze punya alasan kenapa tes kontak BBM (BlackBerry Messenger) itu nyebelin.

1. Hasilnya Nggak Pernah DibagiinYa namanya juga kita abis dites, mestinya hasilnya lulus atau nggaknya dibagiin dong, diumumin minimal, biar nggak penasaran.

2. Ngasih Harapan PalsuKhususnya untuk yang lagi pedekate, misalnya pas lagi enak-enak mandi terus bunyi BBM, bisa langsung ngibrit dari kamar mandi tuh ngambil BB berharap BBM dari sang gebetan. Menghadapi kenyataan kalo itu cuma BM (Broadcast Message) tes kontak doang itu pahit dan ngenes.

3. Kesannya Nggak DipercayaOrang yang sering nge-BM tes kontak pasti insecure, takut banget kehilangan kontak, sehingga bikin orang-orang yang dites jadi merasa nggak dipercaya. Sedih.

Jadi, tes kontak adalah tes kesabaran terselubung.
JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel Aneh / Artikel unik dengan judul Kenapa Tes Kontak Itu Nyebelin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/kenapa-tes-kontak-itu-nyebelin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Sabtu, 14 April 2012

Belum ada komentar untuk "Kenapa Tes Kontak Itu Nyebelin"

Posting Komentar