ADS

Tips Melakukan Bungee Jumping yang Aman

Buat kamu yang tertarik sama olahraga ekstrem, bungee jumping bisa nih dicoba. Tapi inget, karena ini olahraga ekstrem, kamu harus ekstra hati-hati. Jangan sampe salah prosedur. Nih, exelroze.info kasih tipsnya.


1. Cek Alat
Pastiin kalo semua alat yang digunakan udah melalui uji kelayakan. Jangan sampe pas udah di bawah, kamu baru nyadar kalo tali yang dipake adalah tali plastik/tali rapia, apalagi tali kancut, kwuwkwuk!



2. Cek Ketinggian
Pastiin jarak kelompatannya udah cukup tinggi. Kalo cuma 2,5 meter mah mendingan kamu manjat pohon belimbing aja.



3. Cek Pemasangan Alat 
Kamu harus ngeyakinin instrukturnya dan diri kamu sendiri tentunya kalo yang diiket itu kaki, bukan leher. Inget: yang diiket itu KAKI, BUKAN LEHER!



4. Cek Medan/Lokasi
Biasanya bungee jumping yang masih wajar itu bawahnya kolam renang. Kalo yang ekstrem, ada yang lompat dari tebing, jurang, atau jembatan. Nah, sebelom kamu lompat, pastiin yang di bawah kamu itu kolam renang, bukan kolam buaya.



5. Cek Keuangan
Bungee jumping itu olahraga yang butuh biaya. Jangan sampe talinya diputus dari atas dua detik setelah kamu lompat gara-gara kamu nggak mampu bayar!


JANGAN LUPA DI LIKE YAH.!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel unik dengan judul Tips Melakukan Bungee Jumping yang Aman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://publixnews.blogspot.com/2012/04/tips-melakukan-bungee-jumping-yang-aman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: publixnews - Selasa, 17 April 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Melakukan Bungee Jumping yang Aman"

Posting Komentar